Inspirasi Liburan Murah

Pagi sahabat semua,
Setelah beberapa hari blog ini fakum karena kegiatan saya yang agak belibet, kali ini saya akan berbagi inspirasi liburan murah untuk warga gubug dan sekitarnya.
Pada hari Sabtu, 10 Mei 2014 kemarin kebetulan di tempat kerja sedang tidak efektif dan istri saya juga sedang libur, jadi saya berniat untuk mengajak liburan anak saya ke Kebun Binatang Mangkang Semarang. 




Pertama saya ijin dengan atasan saya dan alhamdulillah diijinkan tapi setelah jam 09.00 WIB. Setelah itu saya pulang untuk menjemput anak dan istri saya, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan motor menuju semarang. Karena kondisi saat itu panas terik, akhirnya saya putuskan motor saya parkir di Central City Mall Penggaron "Giant Penggaron" sebelah terminal penggaron.
Perjalanan saya lanjutkan dengan Bus Trans Semarang langsung menuju terminal Mangkang.



Sesampainya di stasiun mangkang, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Kebun Binatang Mangkang, lumayan lah bisa keringetan... 

Harga Ticketnya cukup Rp. 5.000,-


Di dalam area kebun binatang mangkang, kita bisa melihat berbagai jenis binatang ada juga berbagai macam permainan untuk anak-anak, kalo yang mau foto-foto juga banyak jasa di situ. 







Demikian, liburan itu gak perlu mahal, yang penting hati senang
semoga bermanfaat







Komentar