Try Out SBMPTN Online


Bagi siswa-siswi Lulusan SMA Tahun 2014 yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri melalui Jalur SBMPTN, tidak ada salah nya untuk mengikuti Try Out SBMPTN yang diselenggarakan oleh Paseban.com bekerjasama dengan XL yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2014, apalagi ada hadiah Uang Tunai dan Pulsa @ 50rb untuk 10 orang.

Untuk Mendaftar Try Out SBMPTN Online disini
Untuk Ketentuan dan hadiah disini
Petunjuk Mengerjakan disini


Berikut info lengkapnya yang saya terima dari Paseban.com :


Hallo rofiq fuad,
Jumat 30 Mei 2014, Paseban akan kembali menyelenggarakan Try Out SBMPTN Online yang ke 4. Sejak tahun 2011 Paseban.com telah rutin mengadaan Try Out SBMPTN secara Online.
Paseban.com melalui latihanujian.paseban.com sejak tahun 2011 telah menjadi bagian penting bagi persiapan teman-teman dalam menghadapi Test SBMPTN, melalui aplikasi latihan ujian online ini, paseban bekerjasama dengan Bimbel Rexa Education Center telah menyediakan ribuan soal latihan yang dilengkapi dengan pembahasan lengkap untuk tiap soalnya.
Tahun ini kembali paseban akan menyelenggarakan TRY OUT SBMPTN Onlineserentak secara online di seluruh Indonesia. pada hari Jumat, 30 Mei 2014
Untuk mengikuti TRY OUT Online tesebut, silakan akses di latihanujian.paseban.com
TRY OUT SBMPTN Online kali ini didukung penuh oleh XL. XL bekerjasama dengan Paseban.com telah menyediakan berbagai macam hadiah menarik total jutaan rupiah. info lebih detail mengenai Hadiah dan ketentuannya silakan klik disini
Try Out ini tidak dipungut biaya, teman-teman secara gratis bisa mengikutinya dan juga tidak dibatasi operator tertentu, semua bisa ikuttt.. ayo tunggu apalagi, segera daftar di latihanujian.paseban.com.
Salam,
Paseban.com
Indonesian Social Network

Komentar