*BEASISWA PRESTASI TINGKAT SMP-SMA* *SELEKSI NASIONAL BEASISWA SMART EKSELENSIA INDONESIA 2017*

Sugeng enjang, sugeng liburan... Niki ada info BEASISWA PRESTASI TINGKAT SMP-SMA, Monggo pun gatosaken.

SMART Ekselensia Indonesia mencari generasi terbaik calon pemimpin masa depan dari seluruh penjuru Indonesia untuk ikut bergabung  bersama kami.

SMART Ekselensia Indonesia merupakan sekolah menengah tingkat SMP-SMA bebas biaya, akselerasi dan berasrama pertama di Indonesia. SMART Ekselensia Indonesia merupakan salah satu program Dompet Dhuafa Pendidikan  yang bertujuan menjadi sekolah model untuk anak dhuafa berprestasi dari seluruh Indonesia.

Kurikulum SMART Ekselensia Indonesia merupakan kurikulum yang memadukan sistem pendidikan sekolah dan sistem pendidikan asrama.
Sebagai jaminan kualitas para peserta didik, SMART Ekselensia Indonesia mengembangkan kurikulum 7 (tujuh) mata pelajaran khas yang dielaborasi dalam jangka waktu 5 tahun untuk menunjang sistem pendidikan yang berkelanjutan dari tingkat SMP-SMA. Ketujuh kurikulum khas tersebut adalah:

1. Agama Islam
2. Al-Quran
3. Matematika
4. Bahasa Arab
5. Bahasa Indonesia
6. Bahasa Inggris
7. Teknologi Informasi

Sistem pendidikan sekolah dan asrama di dukung dengan sistem manajemen professional yang diakui secara internasional oleh ISO 9001:2008 dan Malcolm Baldrige Criteria, guru-guru terbaik dan ahli berasal dari berbagai kampus terbaik dalam dan luar negeri.

Tunggu apalagi, daftarkan anak Anda, tetangga demi masa depan Indonesia yang lebih baik!

*Informasi lebih lanjut:*
PANITIA PUSAT: 0852 8502 0603 (Imtinanika Syahara)
email: smart.ekselensia.school@gmail.com
Website: smartekselensia.net
Facebook: SMART Ekselensia Indonesia
Twitter: @smartekselensia

Semoga bermanfaat
Matur thank you

Komentar